Rabu, 16 Januari 2019

Silabus OSN 2019


Halo sahabat semuanya, Dalam rangka mempersiapkan menghadapi OSN 2019 tentunya perlu persiapan. Pada halaman ini penulis ini bagikan silabus untuk seleksi OSN SMA tahun 2019 yang dapat bapak/ibu guru maupun adik-adik SMA gunakan sebagai pedoman dalam mempersiapkan diri menghadapi OSN 2019 tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun tingkat nasional.
Silabus ini saya dapatkan atau peroleh dari share WAG guru Kimia NTT. Saya percaya bahwa yang membagikan silabus ini tidak menyebarkan hoax atau semacamnya, sehingga tidak perlu takut untuk membaca dan mulailah mempersiapkan diri sebaiknya dalam menghadapi seleksi OSN tingkat Kabupaten / Kota

Semoga dengan dibagikannya silabus ini, persiapan adik-adik SMA untuk menghadapi OSN 2019 ini bisa lebih matang, begitu juga dengan bapak/ibu guru semakin semangat mempersiapkan siswa/i nya untuk belajar lebih giat. Terus semangat dan semoga sukses.

Baiklah, berikut ini Silabus OSN Kimia 2019 




Untuk lebih lengkapnya silabus OSN 2019 SMA semua mata uji dalam seleksi nanti dapat di unduh pada link di bawah sesuai bidang :

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus