Rabu, 06 Maret 2019

Pembahasan Soal OSK Astronomi 2019


Pada postingan sebelumnya, saya sudah membagikan soal dan kunci jawaban semua mata pelajaran yang diujikan pada seleksi peserta Olimpiade Sains tingkat Kabupaten/Kota. Nah sahabat, saya memang bukan orang Astronomi namun informasi yang saya dapatkan alangkah baik jika saya share di blog ini sebagai bahan referensi dalam belajar dan berbagi informasi.

Menurut infomasi yang saya dapat, soal Astronomi yang kemarin di ujikan terdapat beberapa soal yang kunci jawaban sedikit keseleo ... misalnya pada kunci jawaban soal pilihan ganda Nomor 10, soal uraian/essay nomor 16, 17, 19 dan 20 dengan beberapa catatan oleh tim astronomi yang menelaah soal tersebut.

Soal OSK Astronomi 2019



Berikut hasil pembahasan soal secara lengkapnya, silakan di simak semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus