Senin, 16 Maret 2020

Simulasi Online Mandiri Pra Ujian Nasional 2020


Sahabat pojok kimia, setelah Ujian Sekolah, mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional 2020 sangatlah penting anda ingin memperoleh hasil yang membanggakan. Sudahkan kalian siap mengikuti Ujian Nasional 2020 dengan percaya diri?? Jawabannya ada pada diri anda sendiri. Nah jika anda sudah siap, cobalah menguji kemampuan pada soal yang disediakan berikut. 

Setelah anda sudah menyelesaikan dan klik kirim / submit pada akhir form maka anda langsung bisa melihat jumlah skor yang diperoleh untuk mengetahui tingak penguasaan anda terhadap kesiapan anda mengikuti Ujian Nasional 2020. 
Skor yang anda peroleh kemudian di bagi dengan jumlah soal (40) dikalikan dengan 100 maka akan diperoleh nilai perolehan yang anda peroleh.

Apabila anda mencapai tingkat penguasaan 80% atau lebih, pertahankan prestasimu dan teruslah belajar. Bagus! jika masih dibawah 80%, maka silakan anda membaca ulang materi Kimia agar anda benar-benar mendapatkan kemajuan belajar.

Berikut skor tingkat pengusaan dalam belajar : 
90 - 100% = baik sekali
80 - 89 %  = baik
70 - 79 %  = cukup
< 70 %      = kurang

Form simulasi mandiri ini dapat menerima tanggapan hanya sekali. Jika anda ingin menguji kemampuan anda maka anda dapat menggunakan akun google yang lain, dan jika anda merasa bahwa form ini bermanfaat maka anda boleh share ke teman lainnya sehingga dapat bermanfaat juga.


Apakah anda sudah siap menguji kemampuannya? 


Klik start untuk memulai uji pemahaman diri anda secara online :



0 komentar:

Posting Komentar