Kamis, 02 April 2020

Ujian Online Mata Pelajaran Kimia _ Belajar di rumah 2020

Pada hari selasa 24 Maret 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk meniadakan pelaksanaan ujian nasional (UN) tahun 2020. Keputusan ini untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 yang ada di Indonesia. 
Peniadaan UN 2020 menjadi penerapan kebijakan social distancing (pembatasan sosial) atau physical distancing (pembatasan jarak) untuk memotong rantai penyebaran virus  Covid-19.
Sebagai akibat dari kebijakan ini maka Kemendikbud memberlakukan belajar dari rumah. Nah sahabat pojok kimia, UN 2020 sudah ditiadakan, hari ini Kamis, 2 April 2020 jika seandainya UN 2020 tidak ditadakan maka kalian akan mengikuti Ujian mata pelajaran pilihan sesuai dengan pilihan masing-masing.
Untuk mengisi liburan "DI RUMAH AJA" silakan menguji kemampuan atau persiapan yang sudah kalian lakukan selama ini dengan paket soal UN versi sendiri. Kerjakan dengan kemampuanmu terbaik, jika UN dlaksanakan apakah anda akan mendapat nilai yang sempurna?

Mari kita mulai Ujian Online untuk mengakhiri belajar dari rumah, sebelum mulai jangan berdoa dulu yah. Kerjakan dengan JUJUR tanpa embel-embel lainnya layak UNBK sebenarnya dan lihatlah hasil yang anda peroleh.

SELAMAT BEKERJA 

1 komentar:

  1. Maaf kalau banyak jawaban yang salah pak . Banyak materi yang sudah lupa . Akibat dari kebanyakan rebahan. 🙏😀

    BalasHapus